Ini Dia 3 Hp Samsung yang Dibanderol dengan Harga 1 Jutaan


Ini Dia 3 Hp Samsung yang Dibanderol dengan Harga 1 Jutaan - Hp Samsung memang lebih dikenal dengan smartphone kelas premium dan juga kelas atas. Meskipun begitu, pastinya masih ada yang bertanya-tanya, apakah ada Hp Samsung yang murah?.

Pastinya jelas ada donk, karena Hp Samsung terbaru memang menghadirkan banyak varian untuk segmen pasar. Bukan hanya untuk kelas flagship dan menengah saja, karena Hp Samsung murah juga disediakan guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang  ingin membeli Hp samsung tetapi dananya terbatas.

Bahkan tersedia pula Hp samsung harga 1 jutaan, jadi tak usah mengeluarkan budget besar atau banyak untuk bisa mendapatkan Hp Samsung.

Meski bisa dibilang HP Samsung termurah, meskipun begitu jangan dianggap remeh. Karena pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini juga terbilang serius dalam menghadirkan ponsel kelas bawah.

Dan berikut rangkuman dari Pollerdroid.site untuk 3 Hp Samsung harga 1 jutaan.

Samsung Galaxy A10




Samsung Galaxy A10 spek dilengkapi layar 6,2 inci Infinity-V display, kamera belakang 13 MP, kamera selfie 5 MP, baterai 3.400 mAh, Face-unlock, chipset Exynos 7884 octa-core.

Untuk kelebihan Samsung Galaxy A10 yang paling utama terletak pada antar muka One UI yang serama kelas atas. Kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy A10 RAM 2 GB 3 GB seharga Rp 1.699.000 saja.

Samsung Galaxy M10


Dengan harga Samsung Galaxy M10 yang sama, Rp 1.699.000 apa kelebihan Samsung Galaxy M10 dari Galaxy A10? Layar sama, RAM dan internal memory sama, dan juga baterai sama.

Perbedaan yaitu, ponsel murah ini memakai dual kamera 13 MP + 5 MP di belakang. Sayangnya memakai chipset Exynos 7870 yang sedikit di bawah 7884 dan belum memakai One UI.

Samsung Galaxy A2 Core



Nah ini Hp paling murah Samsung di Indonesia saat ini. Hanya dengan harga Rp 1.099.000 saja anda sudah bisa mendapatkan Samsung Galaxy A2 Core.

Dilengkapi layar 5 inci, chipset Exynos 7870 octa-core, RAM 1 GB + 8 GB, kamera 5 MP depan belakang, baterai 2.600 mAh. Menariknya, A2 Core berjalan pada Android GO yang memang ringan.

Itulah 3 Hp murah Samsung yang bisa anda dapatkan cuman dengan harga Rp 1 jutaan. Manakah yang akan anda pilih? .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel