Sony Xperia 1 preorder 28 Juni dengan penawaran headphone XM3 gratis

Sony Xperia 1 preorder 28 Juni dengan penawaran headphone XM3 gratis - Sony hari ini memberikan rincian lebih lanjut tentang peluncuran ponsel Xperia 1 andalannya . Pra-pemesanan untuk perangkat premium akan dibuka 28 Juni dan berjalan melalui peluncuran ritel 12 Juli. Ponsel ini dijual seharga $ 949 dan akan tersedia secara online dari Amazon , Beach Camera, Best Buy , B&H Photo, dan Focus Camera.


Sony memikat calon pembeli dengan tawaran headphone gratis. Ini bukan sembarang headphone, tapi headphone nirkabel peredam bising Sony WH1000XM3 yang top-of-the-line . XM3 memiliki harga sebesar $ 350. Untuk mencetak headset Bluetooth gratis, orang perlu melakukan pre-order Xperia 1 selama jendela pre-order dua minggu dari salah satu pengecer online yang disebutkan di atas.

Sony mengumumkan hari ini bahwa smartphone flagship Xperia 1 yang akan datang akan diluncurkan 12 Juli di AS. Telepon akan tersedia melalui Best Buy, Amazon, Foto B&H, Kamera Fokus, dan lainnya pengecer.

Bersiaplah untuk membuka dompet Anda untuk Xperia 1 - ponsel akan dikenakan biaya $ 949,99 saat diluncurkan. Meskipun flagships yang bertenaga serupa harganya sama besarnya di AS, kinerja Sony yang buruk di ruang smartphone sudah cukup bagi sebagian orang untuk melakukan pengambilan ganda.

Di AS, Xperia 1 akan tersedia dalam warna hitam dan ungu. Menurut Sony , telepon berfungsi pada jaringan GSM dan bahkan disertifikasi untuk jaringan Verizon .

Diumumkan selama MWC 2019 , Xperia 1 menampilkan layar OLED 6,5 inci dengan resolusi 4K dan rasio aspek 21: 9. Rasio aspek membuat ponsel lebih tinggi daripada kebanyakan, meskipun itu membuat tampilan bagus untuk menonton film.

Di tempat lain, Xperia 1 memiliki tiga kamera 12MP belakang dengan panjang fokus yang bervariasi, prosesor Qualcomm Snapdragon 855 , 6GB RAM, 128GB penyimpanan yang dapat diupgrade, baterai 3.330mAh, dan Android 9 Pie. Anda dapat memesan di muka Xperia 1 dari Amazon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel