Didukung Fast Charging 22,5 W, Ini Spesifikasi Vivo Z5


Didukung Fast Charging 22,5 W, Ini Spesifikasi Vivo Z5 - Vivo dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru yang akan menyasar pada segmen menengah premium. Ponsel terbaru Vivo ini diberi nama Vivo Z5, smartphone tersebut akan dirilis secara resmi pada tanggal 31 Juli mendatang di China.

Sebagian spesifikasi Vivo Z5 telah terungkap karena sudah mengantongi sertifikasi dari lembaga resmi TENAA. Tetapi, menjelang tanggal peluncurannya, seorang leaker dari China telah membocorkan beberapa tampilan serta spesifikasi Vivo Z5. Disebutkan bahwa Vivo Z5 akan dibekali dengan fitur fast charging 22,5 W.

Pada sebelumnya, smartphone dengan kode Vivo V1921 telah lolos sertifikasi ponsel resmi China. Kode serupa pun muncul di China Compulsory Certificate (3C) dan diduga kuat merupakan kode dari Vivo Z5. Situs tersebut mengonfirmasi bahwa perangkat akan membawa fasilitas fast charging 22,5 W.

Bocoran juga mengungkapkan jika Vivo Z5 akan dilengkapi kabel USB-C untuk mengisi baterai berkapasitas 4.500 mAh. Mengutip dari Gizmochina, ponsel baru Vivi ini akan muncul dengan layar AMOLED 6,38 inci beresolusi Full HD Plus (2340 x 1080 piksel) dengan rasio aspek 19,5:9.

Ditenagai dengan chipset Snapdragon 712, ponsel pintar ini akan tersedia dalam dua varian memori yaitu RAM 6 GB dengan penyimpanan 64 GB dan juga RAM 8 GB dengan penyimpanan 128 GB. Akan tetapi, Vivo tidak akan memberikan dukungan memori eksternal di dalam perangkat.

Sedangkan untuk bagian kamera, Vivo akan didukung dengan kamera selfie 32 MP dan juga tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP, 8 MP, dan juga 2 MP. Saat ini, belum ada berita mengenai bocoran atau perkiraan harga Vivo Z5 hingga perangkat tersebut resmi diluncurkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel