Tips Bertahan Hidup di PUBG Mobile Sampai Zona Terakhir

Pollerdroid.site , Surabaya - Game tembak-tembakan dengan genre battle royale adalah jenis game yang mengharuskan pemainnya hidup hingga akhir permainan. Begitupun juga dengan game PUBG Mobile.


Membunuh banyak musuh adalah kesenangan tersendiri, akan tetapi bermain bar-bar juga tingat resikonya sangatlah tinggi. Salah prediksi posisi musuh, bisa dipastikan Anda akan langsung dipulangkan lagi menuju lobby.

Perlu diingat lagi, tujuan dari permainan ini ialah mencari pemain yang bisa bertahan hidup hingga akhir, jadi jumlah kill yang Anda peroleh rasanya kurang memuaskan jika Anda gagal mendapatkan chicken dinner.

Nah pada artikel kali ini Pollerdroid akan membagikan sedikit tips mengenai cara bertahan hidup di PUBG Mobile sampai zona terakhir. Tanpa berlama-lama lagi langsung disimak ya gan.

Tips Bertahan Hidup di PUBG Mobile

1. Turun ditempat sepi

Looting di early game memang sangatlah penting dalam game PUBG Mobile, namun jika Anda merupakan player baru sebaiknya hindari melakukan looting ditempat-tempat high loot.

Karena turun ditempat high loot resikonya sangat tinggi karena tempat tersebut biasanya akan ada banyak musuh.

2. Tetap Tenang

Pada zona terakhir atau para pro player biasanya menyebut dengan istilah late game, setiap pergerakan Anda akan mudah terlihat oleh musuh. Semakin banyak pergerakan yang Anda lakukan, maka akan memudahkan musuh untuk mengetahui posisi Anda.

Jadi tetaplah tenang dan jangan banyak melakukan pergerakan jika sudah berada di zona terakhir. Gunakanlah kamera TPP untuk mengawasi area di sekitar Anda.

3. Pastikan Waktu Yang Tepat Untuk Menembak

Sering melakukan open fire pada circle terakhir membuat posisi Anda akan segera diketahui oleh musuh, terkecuali jiga Anda menggunakan suppressorpada senjata yang Anda gunakan.

Tunggu momen yang tepat dan pas untuk menembak, usahakan arahkan crooshair tepat dikepala musuh untuk memberikan damage yang besar, sehingga membuat musuh lebih mudah untuk Anda knock down.

4. Cari Tempat Berlindung

Di dalam circle terakhir, tentu saja Anda tidak boleh berada di area open field, usahakan Anda harus mencari perlindungan baik itu di belakang pohon ataupun bebatuan.

Seperti itulah tips cara bertahan hidup pada game PUBG Mobile, selain keahlian, Anda juga membutuhkan keberuntungan untuk mendapatkan chicken dinner di game yang satu ini.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel