Andalkan Triple Camera Belakang Serta Kamera Depan 32 MP, Ini Spesifikasi dan Harga Honor 20S yang Baru Saja Dirilis

Pollerdroid.site - Beberapa waktu belakangan ini Honor memang dikabarkan tengah mempersiapkan HP Android terbarunya. dan seperti yang di harapkan, Honor kini akhirnya resmi merilis smartphone barunya ke pasaran.


HP Android itu di beri nama Honor 20S yang merupakan keluarga baru dari Honor 20 Series yang telah di luncurkan oleh sang vendor empat bulan yang lalu. Lantas apa saja spesifikasi yang di bawa oleh Honor 20S ini?

Honor 20S memiliki desain yang hampir mirip dengan dua saudaranya yakni Honor 20 dan Honor 20 Pro. Bedanya, HP Android ini datang dengan spesifikasi yang lebih rendah untuk membuatnya bisa di jual dengan harga yang terjangkau. berapa sih harganya?

Untuk harga Honor 20S ini memang terjangkau dibandingkan dengan dua saudaranya. Dimana ponsel ini di banderol dengan harga mulai dari 1.900 Yuan atau sekitar Rp 3,8 jutaan untuk versi RAM 6GB dan ROM 128GB.

Sedangkan untuk versi RAM 8GB dan memori internal yang sama dibanderol dengan harga 2.200 Yuan atau sekitar Rp 4,4 juta.

Menyangkut Spesifikasi Honor 20S hadir dengan menampilkan layar LC 6,2 inci dengan layar berlubang disudut kiri untuk rumah bagi kamera selfinya. Selain itu, layar juga telah bersertifikat TUV Rheinland untuk kenyamanan mata.

Sektor fotografinya membanggakan pengaturan tiga kamera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 2Mp lensa macro lengkap dengan LED Flash. Ada juga fitur menarik pada kameranya, mulai dari AIS, AI HDR+, hingga super night mode untuk foto portrait.

Daya tarik lainnya terletak pada kamera depannya yang beresolusi 32MP. Dapur pacunya ditenagai oleh Kirin 810 bersama dengan RAM 6GB/8GB dan ROM 128GB. Untuk meningkatkan kinerjanya, HP Android ini juga dibekali denan GPU Turbo 3.0.

Honor 20S ini berjalan di Magic UI 2.1.1 berbasis Android Pie yang dihidupkan oleh baterai berkapasitas 3.750mAh. HP Android dari Honor ini hadir dengan tiga warna pilihan yakni Butterfly Black, Butterfly Blue dan Butterfly White.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel