Call of Duty Mobile Siap Meluncur di Indonesia, Berikut Detailnya


Call of Duty Mobile Siap Meluncur di Indonesia, Berikut Detailnya - Beberapa bocoran mengenai hadirnya Call of Duty Mobile telah lama terdengar sejak tahun 2018. Setelah meluncur di Australia dan Kanada, Call of Duty Mobile juga disiapkan untuk diluncurkan ke Indonesia.

Game FPS yang akan tersedia di Android dan juga iOS ini akan masuk ke Indonesia melalui publisher Garena.

Perilisan pun diketahui tak akan lama lagi karena pengumuman pre-register sudah diunggah di akun Facebook Garena Call of Duty Mobile Indonesia.

Pengumuman itu akan mengarahkan bagi pengguna ke situs pre-register milik Garena Call of Duty Mobile Indonesia.

Pendaftarannya juga sudah dibuka pada tanggal 24 Juli 2019 hingga game Call of Duty Mobile dirilis secara resmi.

Sejauh ini, sudah ada lebih dari 131 ribu pemain yang sudah melakukan pre-register.

Mode Battle Royale juga akan disediakan serta memungkinkan player terbaik yang akan tersisa di akhir game.

Meski sebagian besar hampir mirip dengan PUBG dan Fortnite, ada satu hal yang membedakan Call of Duty dengan game battle royale lainnya, yakni akan diadaknnya sistem kelas karakter.

Mengutip dari laman CNet, pemain bisa memilih satu karakter dari enam kelas yang sudah disediakan, yakni Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja.

Tiap-tiap karakter yang dimainkan akan mempunyai keunikan skill tersendiri berdasarkan kelas yang mereka pilih.

Ketika berhasil mengundang sahabat lainnya untuk melakukan pre-register, pemain akan mendapatkan hadiah seperti item Freg Grenade - Blue Graffiti (mengundang 1 sahabat) sampai senjata permanen MSMC - Red Triangle (mengundang 15 sahabat).

Nantinya pengguna juga akan mendapatkan kesempatan melakukan Roullete Spin guna mendapatkan item spesial bila membagikan pengumuman pre-registration di sosmed.

Beberapa mode yang akan disediakan termasuk Bomb Mission, Team Death Match, Free For All, Domination dan juga mode lainnya yang akan diumumkan kemudian.

Semua peta yang ditampilkan terinspirasi dari peta mode multiplayer yang ada pada seri Call of Duty sebelumnya.

Beberapa peta game FPS tersebut antara lain Countdown dari Modern Warfare, Estate dari Modern Warfare 2, Farm dari Black Ops II, dan juga Seaside dari Black Ops 4.

Para pemain hanya perlu download Call of Duty Mobile pada minggu pertama setelah diluncurkan guna mengklaim hadiah yang sudah diumumkan.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel