5 Alasan Inilah Kenapa Anda Harus Mencoba Game Mobile Chess Rush


5 Alasan Inilah Kenapa Anda Harus Mencoba Game Mobile Chess Rush - Game mobile bukan hanya didominasi oleh MOBA dan battle royal saja. Kini ada satu game yang sedang naik daun yakni game dengan genre auto battler, yang salah satunya game fenomenal Chess Rush.

Game mobile auto battler memang cukup banyak, karena genre game ini sedang naik daun. Terapi, untuk Chess Rush menjadi salah satu game yang sedang ramai saat ini.

Chess Rush adalah game besutan Tencent. Pastinya sudah tak asing lagi kan dengan nama satu ini. Sebagai raksasa game mobile yang berasal dari China, nama Tencent memang sudah terkenal diseluruh dunia.

Jika Tencent sudah turun tangan, tak heran sebuah game mobile akan menjadi fenomenal. Karena pengalaman panjangnya menggarap game mobile hingga sesukses sekarang.

Untuk game Chess Rush sendiri sudah ada di Google Play Store untuk Android, dan Apple App Store untuk pemakai iOS. Anda bisa memainkannya secara gratis!

Dan jika anda belum pernah main game mobile ini, Berikut  5 alasan yang harus anda coba tentang game auto battler fenomenal Chess Rush berikut ini.

1. Grafisnya bukan kaleng-kaleng

Tencent selalu menghadirkan grafis fantastis, seperti Arena of Valor, Saint Seiya Awakening, dan tentunya yang tak ketinggalan PUBG Mobile. Chess Rush ini juga dihadirkan dengan grafis fantastis.

2. Turbo Mode untuk yang pengen main cepat

Sibuk, tak punya waktu, dan juga takut baterai habis, bukan lagi alasan. Dengan mode turbo mode, kamu bisa main Chess Rush hanya 10 menit saja dalam satu permainan.

3. Co-op Mode untuk main bareng teman

Buat yang mau main sama sahabat, Tencent menghadirkan Co-op Mode di Chess Rush. Anda bisa memainkan satu tim dengan teman yang ditunjang fasilitas komunikasi.

4. Gampang dipelajari

Untuk para pemain baru, tak perlu takut karena game ini dirancang untuk mempermudah dipelajari. Nantinya anda juga mendapatkan tutorial yang lengkap.

5. Kamus lengkap

Bukan hanya tutorial, Chess Rush juga menyediakan kamus lengkap untuk mencari tahu lebih dalam lagi soal game auto battler ini. Dari sinergi, formasi hingga mengatur unit ada.

Nah, itulah 5 alasan anda wajib untuk mencoba game mobile satu ini. Chess Rush memang dihadirkan sebagai game auto battler yang mudah bagi pemain baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel