Cara Atasi Kesalahan Internet Pada PUBG Mobile

Cara Atasi Kesalahan Internet Pada PUBG Mobile - PUBG adalah game multipemain daring yang terkenal dan masif telah menemukan bug yang mencegah pemain terhubung ke servernya. Berikut adalah beberapa cara untuk memperbaiki masalah ini:

Keluhan dari beberapa gamer PUBG menunjukkan bahwa gim ini memiliki bug yang menghentikan Anda untuk terhubung ke server. PUBG telah memerintah komunitas game global cukup lama dengan gameplay dan aksi yang luar biasa. Karena ini adalah game online, Anda tidak dapat melakukannya tanpa koneksi internet yang stabil. Bug yang dilaporkan tidak memungkinkan Anda membuat koneksi dengan jaringan, menampilkan "Internet Error." PUBG tersedia di iOS dan Android. Mari kita lihat cara kita dapat memperbaiki masalah ini secara manual.

Cara Atasi Kesalahan Internet Pada PUBG Mobile

Pertama, pastikan tidak ada yang salah dengan Anda. Periksa ini

  1. Koneksi internet stabil dan berfungsi dengan baik. 
  2. Kecepatan internet cukup untuk pengalaman bermain yang bagus. 
  3. Nyalakan kembali router / smartphone dan periksa lagi. 

Jika masalah tetap ada terlepas dari apa yang Anda lakukan, maka kami harus melakukan sesuatu yang disebut perubahan DNS. Dengan mengubah DNS, kita dapat terhubung kembali ke server. Ini bekerja untuk Android dan iOS

Di Android 

Tanpa terlalu banyak detail tentang DNS, mengubahnya sebagai manfaatnya. Ini bisa mengatur kecepatan internet Anda. Menggunakan Google DNS memberikan hasil terbaik. Untuk perbandingan
Open DNS

  1. 208.67.222.123 
  2. 208.67.220.123 

Google DNS

  1. 8.8.8.8 
  2. 8.8.4.4


Untuk mengubah DNS, kunjungi bagian WiFi / WLAN di bawah Pengaturan. Anda akan melihat daftar jaringan. Tekan lama pada koneksi yang aktif dan Anda akan melihat opsi yang disebut Modify Network. Setelah Anda membukanya, Anda hampir tidak dapat melihat apa pun yang layak dimodifikasi. Karena itu, ketuk Opsi Lanjut dan Anda akan daftar. Pergi ke IP dan ubah ke Static.

Di ruang yang diberikan untuk dua server DNS, tambahkan detail Google DNS yang diberikan di atas. Masing-masing sesuai dengan DNS1 dan DNS2. Klik Simpan.

Jika ini terlalu teknis untuk Anda, Android memiliki opsi yang lebih mudah untuk memilih aplikasi DNS Changer. Ini adalah aplikasi gratis untuk ponsel yang di-rooting dan tidak-di-rooting. Setelah mengunduh dan menginstalnya, buka dan Anda akan melihat tampilan beberapa server DNS. Pilih Google dan klik Mulai. Anda akan beralih ke Google DNS.

Di iOS 

Perubahan teknis serupa seperti yang telah kami lakukan sebelumnya. Kami mengubah DNS menjadi Google atau OpenDNS. Akses iPhone Anda dan buka Pengaturan. Anda akan melihat bagian WiFi, masukkan dengan mengetuk. Sekarang, ketuk koneksi yang aktif dan pilih Konfigurasi DNS. Anda akan melihat layar lain. Ketuk Manual dan Anda akan melihat Add Server sebagai opsi. Klik dan masukkan detail DNS Google atau OpenDNS.

Itu saja. Anda akan dapat terhubung kembali ke server PUBG seperti sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel