Assassin's Creed 3 Remastered Akan dirilis Pada 29 Maret di PC, PS4, dan Xbox One

Assassin's Creed 3 Remastered Akan dirilis Pada 29 Maret di PC, PS4, dan Xbox One - Ubisoft dalam pengumuman yang mengejutkan telah mengungkapkan bahwa versi remaster dari game paling populer Assassin's Creed 3 akan segera hadir untuk semua orang. Permainan ini didasarkan pada latar belakang Revolusi Amerika. Assassin's Creed 3 asli dirilis di Xbox 360, PS3, dan PC setahun setelah peluncuran Assassin's Creed Revelations. Perusahaan telah mengumumkan game remaster untuk PS4, Xbox One dan PC.

Assassin's Creed 3 Remastered Akan dirilis Pada 29 Maret di PC, PS4, dan Xbox One

Perusahaan membuat pengumuman kejutan melalui pegangan Twitter resminya, tweet itu mengatakan, "Assassin's Creed 3 Remastered akan datang ke Xbox One, PS4 & PC pada 29 Maret!" Tweet ini juga memiliki trailer pengumuman yang memberi Anda gambaran sekilas tentang game tersebut.

Sambil melihat trailer game, kami dapat dengan mudah mengatakan bahwa game mendapatkan visual 4K yang ditingkatkan dengan dukungan HDR. Ini akan membuat pengalaman bermain game Anda lebih lancar. Assassin's Creed 3 Remastered akan mencakup semua konten DLC yang datang setelah peluncuran pertamanya. Permainan ini akan mencakup misi Benedict Arnold dan Rahasia Tersembunyi, "Tirani Raja Washington" yang merupakan alur cerita alternatif dan Assassin's Creed 3: Liberation didasarkan pada perjuangan kemerdekaan New Orleans pada abad ke-18.

Menurut trailernya game akan dirilis pada 29 Maret, di PS4 Xbox One, dan PC. Gim ini tidak akan tiba di Nintendo Switch, kami tidak tahu mengapa Ubisoft melewatkan Nintendo Switch.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel